Statusternate.com – Kapolres Ternate AKBP Niko Irawan, SIK melalui Wakapolres Ternate Kompol Riki Arinanda, SH.,SIK.,MM didampingi Kasipropam dan Paurlog Polres Ternate melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas Polres Ternate, Selasa (21/11) jam 09.00 WIT.

Kapolres Ternate AKBP Niko Irawan SIK melalui Kasihumas Polres Ternate Iptu Wahyuddin mengatakan, kegiatan tersebut guna memastikan kesiapan kendaraan operasional untuk pelayanan masyarakat menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Ini dilakukan dalam upaya untuk menjaga tingkat kesiapan operasional, serta memastikan kelancaran tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Ternate menjelang Pemilu 2024,” ucap Wahyuddin.

Kasihumas menegaskan bahwa pemeriksaan kendaraan dan peralatan pendukung secara mendalam, mulai dari memeriksa kelengkapan mesin, sistem pengereman, lampu, serta berbagai aspek teknis lainnya guna memastikan bahwa kendaraan tersebut berada dalam kondisi prima.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

“Pengecekan ini sebagai bagian dari upaya Polres Ternate dalam menjaga performa dan kesiapan alat-alat dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari,” katanya.

Selain itu, Kapolres Ternate dalam amanatnya yang disampaikan Wakapolres Ternate menegaskan kepada personil untuk menjaga netralitas dalam setiap pentahapan Pemilu 2024.