Statusternate.com – Seorang pria yang tertangkap mengintip sebuah indikos di soa-sio mendadak muncul di komentar statusternate. Ia yang diketahui bernama sandi itu menjawab komentar yang menuduhnya mengintip kamar kosan.

“Ioo kita Sandhy ….. cuman masalah lagi ituuu….. Tara terjadi apa2….. masalah pagiiii,,pas sore kita Lia Ding so Kase nae di status Ternate … jadi kita pigi baku dapa dng dorang suru hapus postingan cuman dorang bilang so terlanjur banyak yang so bagikan lagiii…. jdi Tara apa2 suda….. yang penting kita Tara bikiapa2” Demikian jawaban di kolom komentar di laman statusternate.

Dia juga terpantau menjawab komentar-komentar warga dengan kalimat-kalimat yang bernada islami. Dia tidak menyangkal bahwa dia merupakan orang yang direkam warga sedang mengintip “Balur” di kosan.

Meski menjawab komentar warga dengan kalimat-kalimat bernada islami. Statusternate menemukan akun facebooknya, yang mana dia memasang foto ulama terkenal yakni Al Habib Ali Zainal Abidin Bin Abdurrahman Al Jufr,  

Al-Habib merupakanpenceramah yang dilahirkan di kota Jeddah, Arab Saudi tepat sebelum fajar pada hari Jumaat, 16 April 1971 bersamaan 20 Safar 1391 H, dari orang tua yang sampai pada keturunan Imam Hussein bin Ali R.A.

Kendati begitu, akun facebook atas nama Ayahx Bilal Nisa itu lebih banyak mengikuti perempuan-perempuan binto alias perempuan-perempuan aduhai yang pamer dada sampai paha. Hal ini terlihat kontraproduktif dengan apa yang dia sampaikan apalagi sampai menyebut kata-kata islami, namun ternyata kolektor cewek-cewek. Apa bisa dipercaya?