Statusternate.com – Kepada seluruh Prajurit TNI harus netral di dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, Saya akan sampaikan juga ke seluruh jajaran Polri di wilayah, untuk bersama-sama melaksanakan komitmen damai Pemilu 2024. 

“Apabila ini kita laksanakan komitmen di seluruh wilayah, akan menjadi langkah yang sangat bagus untuk menjaga supaya pelaksanaan Pemilu 2024 terlaksana dengan baik aman dan nyaman dan dilaksanakan secara sejuk,” Demikian penegasan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dihadapan awak media usai menghadiri kegiatan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial 32 Tahun Akabri 91, di Lapangan Rampal Malang, Sabtu (21/10/2023).

Sementara itu, terkait Penyelenggaraan kegiatan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Akabri 91, Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa kegiatan ini  sangat mulia, karena memberikan manfaat pada seluruh masyarakat di wilayah kerja TNI-Polri di seluruh jajaran. “Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial ini merupakan contoh yang bagus yang ditunjukkan semoga bisa dicontoh oleh seluruh adik-adiknya pada alumni berikutnya untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA  Pengamat Transportasi Sebut Biaya Transportasi Tak Bisa Dikaitkan Dengan Kenaikan Biaya Produksi