Statusternate.com – Pilpres 2024 semakin menarik. Terakkhir, ramai informasi beredar soal putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka yang akan maju sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Kabar itu pun menjadi headline diberbagai media. Pasalnya Prabowo hingga kini belum mengumumkan pasangan bakal calon wakil presidennya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jumat sore, (20/10) Gibran telah berangkat ke Jakarta dari Semarang. Ia bertolak dari Bandara Internasional Ahmad Yani sekitar pukul 16.50 WIB.

Gibran terbang menggunakan Batik Air dengan nomor IS 7558. Pesawat itu dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta

Sebelumnya, Partai Golkar menyebut bahwa Cawapres Prabowo adalah sosok anak muda, Gibran menjadi salah satu sosok yang dipastikan akan mendampingi Prabowo, kemungkinan besok akan dideklarasikan.

Sekedar diketahui, sejak KPU membuka pendaftaran Pilpres 2024, sudah ada dua pasang calon yang mendaftar ke KPU. Anies-Muhaimin sebagai pendaftar pertama, dan Ganjar-Mahfud sebagai pendaftar kedua.