Statusternate.com – Pasangan transgender, Ngoc Tran dan Minh Dan menuai kontroversi setelah keduanya menikah.

Ngoc Tran, seorang penyanyi sekaligus sutradara asal Vietnam ini secara blak-blakan mengaku dirinya seorang transgender.

Ngoc Tran yang terlahir sebagai pria memutuskan untuk menjadi wanita pada 2003 dengan mengganti kelaminnya di Thailand.

Pada 2019, Ngoc Tran bertemu dengan Minh Dan, seorang wanita yang berpenampilan seperti pria tulen.

Dari pertemuan tersebut, Minh Dan mengaku tertarik dengan Ngoc Tran. Lantas, ia mendekati Ngoc Tran dengan bertukar kontak.

Pertama kali bertemu, aku berinisiatif untuk menyapa Ngoc dan pertemuan kedua, aku memberanikan diri meminta nomor telepon untuk menghubunginya. Setelah sering berbincang, aku merasa lebih simpati kepada Ngoc,” kaa Min Dan, mengutip dari Vietnam Post English.

Setelah satu tahun saling mengenal, keduanya saling mencintai dan memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Ngoc Tran dan Minh Dan kemudian menikah. Keduanya bahkan mendapatkan sertifikat pernikahan yang resmi secara negara.

Kehidupan mereka kembali mencuri perhatian karena sang suami, Minh Dan tengah mengandung anak pertama lewat proses bayi tabung.

Walaupun penampilannya bak pria, ia masih mempertahankan jenis kelaminnya sebagai wanita.

Oleh karena itu, Minh Dan masih mempunyai kapasitas untuk mengandung seorang anak. Kini, kehamilan Minh Dan telah berusia tujuh bulan.

Kehamilan Minh Dan mereka bagikan melalui media sosial. Keduanya membagikan maternity shot yang menampilkan Ngoc Tran sedang mengecup baby bump sang suami.