Statusternate.com – Seorang siswi asal Takome, Ternate Barat dikabarkan kabur dari rumah setelah pamit ke sekolah akhir januari 2023 lalu.

Kabar itu, membuat netizen berspekulasi. Teka-teki mengenai aktivitas yang dilakukan selama tidak pulang ke rumah dalam 2 minggu terakhir ini mengocok perut netizen. Mereka menduga siswi tersebut sedang bersama sang pujaan hati.

Laman sosial media statusternate official dipenuhi komentar. Sejumlah netizen mengatakan siswi itu bukanlah kabur, melainkan suka sama suka lalu berada di kosan.

Meski netizen anggap sepele. Orang tua korban tetap berjibaku mencari tahu keberadaan anaknya, bahkan sampai di laporkan ke Kepolisian.

Akmal Saraju, Orang tua siswi SMK Negeri 2 Ternate itu mengabarkan kepada statusternate.com bahwa anaknya diketahui pergi bersama pacarnya, sejak 24 Januari 2023.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

“Iya, sudah dua minggu lebih ini tidak pulang ke rumah, sejak selasa 24 Januari 2023″Kata,Akmal Saraju Orang tua siswi.

Akmal, tampaknya kebingungan mencari keberadaan anak perempuannya itu. Kepada statusternate.com dia bilang, terakhir anaknya terpantau berada di sebuah kos-kosan di wilayah akehuda, lalu di kayu merah.

“Memang sempat dicari di area Akehuda dan belakang kampus Unkhair. Sudah tanya orang sekitar, tapi mereka mengatakan melihat, namun sudah tak terlihat lagi. Kemudian, minggu malam (5/2) dicari di areal waterboom dan seputaran kayumerah, tapi tidak ketemu”Katanya.

Postingan :