Statusternate.com – Pengguna akun facebook di Ternate, mendadak sebarkan kabar duka, Jumat (3/2). Ini, setelah seorang perempuan yang terlindas truk tangki milik Pertamina di jalan Merdeka meninggal dunia.

Korban yang terlindas truk adalah Ustazah Fadriani. Ia yang berboncengan dengan anak perempuannya, menjadi korban laka lantas. Ia meninggal dunia di lokasi.

Keterangan yang diperoleh statusternate.com. Korban ini awalnya melaju dari arah selatan, di waktu bersamaan muncul truk tangki. Tepat didepan Ternate Mall, korban kaget ada mobil disebelahnya, stang motor terkena truk tangki.

Korban hilang kendali, lalu terjatuh. Anak perempuannya, terlempar di badan jalan. Sedangkan korban sendiri, terlindas ban belakang truk, tepatnya dibagian perut. Sementara, korban lainnya mengalami luka-luka, dan diantar oleh salah satu anggota TNI yang kebutulan melintas dengan mobil.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

Dari hasil penulusuran statusternate.com, Korban diketahui beraktivitas sebagai guru mengaji, Ia bertempat tinggal di Ngade, Kecamatan Ternate Selatan. Kabar kedukaannya mendapat banyak reaksi netizen.

Postigan facebook statusternate mendapat 1,100 menyukai dengan sedih, sementara sebanyak 365 pengguna facebook membagikan kabar duka itu, kemudian ada ribuan orang yang menuliskan komentar duka.

Kasatlantas Polres Ternate, IPTU Reza membenarkan kecelakaan itu, namun dia belum bisa memberikan keterangan.