Statusternate.com – Dinas Perhubungan Kota Ternate, Selasa (24/1) pagi, menertibkan sejumlah pedagang buah yang memakan badan jalan di Jl Sultan Djabir Sjah.

Penertiban ini dilakukan. Sebagaimana arahan Walikota Ternate M.Tauhid Soleman yang meminta agar jangan sampai ada kemacetan di depan pasar higienis yang nantinya menyulitkan para warga yang akan berbelanja di pasar.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Ternate, Mohtar, kepada statusternate.com di lokasi mengatakan, giat penertiban ini, sesuai arahan Pak Walikota.

Baca Juga : Simak, Info Prakiraan Cuaca Maluku Utara, Ini Wilayah Peringatan Dini

“Jadi hari ini, Dishub menertibkan Pedagang buah. Lapaknya yang berada sampai ke badan jalan dimundurkan kebelakang. Sehingga jalan raya bisa kembali sesuai dengan peruntukannya”Kata Mohtar.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

Dia mengatakan, untuk memastikan kawasan Jalan Sultan Djabir Sjah steril dari pedagang, Dishub menempatkan petugas penertiban di depan Pasar.

“Ya, sudah ada petugas penertiban, dan sudah ditetapkan jadwalnya, sehingga kedepan sudah tidak ada lagi pedagang yang sampai memakan badan jalan”Ungkapnya.

Video selengkapnya :

https://dai.ly/k5yGAZM5qLbp8iyJ9HC