Statusternate.com – Pemandangan menarik terlihat saat break makan siang Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Se-Indonesia yang di gelar di Sentul International Convention Centre (SICC) Bogor, Selasa (17/1).

Dalam break makan siang itu, Presiden Jokowi tampak makan siang dengan nasi kotak bersama para kepala daerah di Hall C.

Menariknya, di sebelah Presiden ada Gubernur Malut KH.Abdul Gani Kasuba, Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK).

Jokowi tampak asyik mengobrol dengan para Gubernur. Sesekali ada guyonan dan celetukan dari para Gubernur ke Presiden. Usai makan siang, sekitar pukul 13.00 Presiden Jokowi lalu kembali ke ruangan.

BACA JUGA  Pengamat Transportasi Sebut Biaya Transportasi Tak Bisa Dikaitkan Dengan Kenaikan Biaya Produksi

Para menteri yang hadir sebagai panelis, yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Hadi Tjahjanto.

Selain itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan serta Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil.