Statusternate.com – Seorang Ibu di Ternate dijambret oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hitam di Tanah Tinggi, sekitar jembatan yang berdekatan dengan Hotel Sahid Bela Ternate, Sabtu (14/1)

Peristiwa itu dialami Sugiati Buamonabot (52) Warga Perumnas, gang matoa 2. Dia dijambret saat mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hijau dengan nomor polisi DG 5468 QD.

Kepada statusternate.com, ci ati mengatakan dia dijambret di sekitar jembatan Hotel Sahid Bela, saat diperjalanan menuju SMPLB di daerah Ngidi, lantaran pagi tadi waktunya berjaga.

Baca Juga : Tak Gubris Pohon Besar, Pemkot Tunggu Ada Yang Korban ? Warga Sabia : Oh Trambesi

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

“Kejadian tadi, cepat sekali. Pelaku ada dua orang, dari arah utara, lalu saya dari arah selatan. Begitu sampai di jembatan itu, tas saya yang berisi surat surat penting, serta KTP dan ATM serta uang tunai di jambret pelaku yang menggunakan motor mio hitam”Katanya.

Dia melanjutkan, dirinya tidak melihat betul pelaku yang berbaju hitam itu, lantaran wajahnya tertutup rapat.

“Saya tara talalu jelas dengan wajah pelaku, karena dorang pakai motor hitam, baju hitam dengan penutup muka, saya tadi panik skali..” Katanya.

Seusai di jambret, Ci ati lalu menuju ke Polres Ternate di bagian Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu (SPKT) untuk melaporkan peristiwa penjambretan ini.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan
statusternate.com © 2023