Statusternate.com – Franchise restoran bernama Karen’s Diner sedang viral. Resto yang dikenal punya layanan paling kurang ajar itu menarik perhatian warganet. Banyak pro kontra soal resto ini.

Karen’s Diner memang menyajikan konsep yang tidak biasa, yaitu dengan pelayanan yang judes dan kasar kepada pelanggannya.

Pelayanan di resto ini bakal mengejutkan kalian, sebab para pelayan semuanya tak segan-segan memarahi, bahkan tidak ada senyum-senyumnya. Bahkan mereka juga akan memberikan kalian jari tengah lho.

Seandainya, resto ini masuk Ternate, kira-kira apa yang akan terjadi ya? Pasalnya, warga Ternate ini, meski orangnya lemah lembut kepada orang baru, dan suka bergaul. Tapi mereka paling cepat emosi, jika anda tidak memberikan kesan baik kepada mereka.

Kekhawatirannya, kalau masuk ke Ternate. Lalu, para tamu pesan makanan “I Want To See The Manager” sejenis burger begitu, seharga Rp140ribu per porsi, belum riki makan, mungkin sudah berkelahi. Karena tampang pelayanannya memang konsepnya begitu, jutek abies.

Contoh kalau mau pesan makanan ke Pelayanan. Pelayanannya bakal nanya “Woe Bamp*ki mo pasang apa? Disitu mesti bakupul..hehe

Ya, karena keunikaninilah, Karen’s Diner membuat siapa pun jadi penasaran untuk mengunjunginya. Konsep pelayan yang kasar dan tak punya sopan santun ini tercantum di situs resminya. Jadi, jangan kaget kalau kamu dijuteki atau dimaki pelayannya. 

Video Selengkapnya