Statusternate.com – Sebuah video tak terpuji masuk ke pusat data perpesanan statusternate. Dalam video itu, memperlihatkan, seorang anak yang diperkirakan berusia sekitar 16 tahun, memukul seorang kakek di Pasar Bastiong, Ternate Selatan.

Aksi itu terjadi pada Rabu (11/1) malam kemarin. Menurut warga, anak yang memukul orang tua itu berinisial AL, dia merupakan warga Halmahera Selatan.

“Iya, tadi malam dia pukul tete-tete, dia bilang karena tete pukul dia. Sepertinya, dia sudah dalam keadaan mabuk bersama sejumlah teman-temannya”Kata Warga.

Saat bakupukul itu, kata warga, tete sempat pukul balik, tapi karena AL dengan rekan-rekannya merasa kuat. Mereka akhirnya memukul tete.

Kamis 12 Januari 2023

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

Video yang tersebar di group whatsapp statusternate, memacu warga di Bastiong Talangame untuk bereaksi. Mereka para warga menuju ke Pasar Bastiong dan mencari pelaku pemukulan, Kamis malam ini.

“Tong kalau di Pasar cari anak itu, dan ketemu dia di pasar, sempat cirako tadi, bage deng tampeleng. Setelah itu langsung di bawa warga ke Polres”Kata Rizki, Warga Bastiong Talangame.

Berikut video pemukulan.

https://dai.ly/k72S5dEWKfb4zVyGB1i