Statusternate.com – Seorang perempuan yang Senin (9/1) siang tadi melabrak cowok di benteng oranje, mendadak menghubungi statusternate. Dia bermaksud meluruskan informasi yang sudah beredar.

Dia adalah, Put Warga Santiong, Ternate tengah. Kepada statusternate.com, dia mengaku adalah perempuan yang ada di dalam video itu.

Dikatakan dia, soal berita yang viral di statusternate.com itu. Dirinya terlalu kesal lantaran HP nya diambil cowok bernama Ical yang merupakan mantan pacarnya.

“Jadi begini, didalam oto itu, dia (laki-laki-red) periksa HP saya, dalam kondisi saya sedang berbaring di kursi depan mobil”Katanya.

Baca Juga : Heboh! Sambil Menangis, Perempuan Berbaju Dinas Pukul Cowoknya, Di Dalam Benteng Oranje

Lanjut Put, dirinya tak ada hubungan khusus dengan cowok tersebut, karena sudah menjadi mantan pacar.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

“Jadi, pas periksa hp itu, dia dapat chat saya dengan laki-laki lain, jadi dia marah dan berbicara sembarangan. Disitu kemudian saya marah, jadi turun dari oto mau pulang, tapi karena dia tahan HP jadi terpaksa balik di oto ambil HP”Katanya

Nah, saat mengambil HP itu, tidak diberikan.

“Makanya, saya pukul. Lalu, ambil HP nya (laki-laki-red), habis itu dia kejar ke jalan. Saya ditarik lalu meremas tangan, dengan badan juga. Kemudian saya pukul balik, itu karena dia hina baru tidak mau kembalikan HP”Katanya, memberikan pelurusan informasi.

Oh, ternyata cemburu?

Videonya :

https://www.dailymotion.com/video/k7C08nmJALoVXZyFL5G