Statusternate.com – Istri anggota DPRD Kota Ternate, kembali menggerebek kos-kosan wanita yang diduga menjadi wanita simpanan suaminya di lingkungan RT 07 RW 04 Kelurahan Toboko, Kecamatan Ternate Selatan, Senin (9/1).

Dalam penggerebekan itu, Itin latif yang merupakan istri sah Ridwan Lisapaly anggota Fraksi PKB Kota Ternate itu datang masuk ke kamar kos-kosan, bersama sejumlah kerabatnya dan para wartawan.

Dia tidak menemukan suaminya, melainkan hanya temukan perempuan yang diduga simpanan suaminya dan sejumlah pakaian anak-anak dan suaminya.

Lewat video berdurasi 1.27 detik yang diterima statusternate.com. Istri anggota Dewan itu datang dan langsung merontak, lalu menghajar wanita berinisial DML. Wanita yang diduga simpanan itu juga tak tinggal diam, dia membalas pukulan.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

Baca Juga : Heboh! Sambil Menangis, Perempuan Berbaju Dinas Pukul Cowoknya, Di Dalam Benteng Oranje

Istri anggota DPRD itu langsung tarik rambut Wanita Idaman Lain (WIL) suami, dan aksi saling pukul terjadi. Usai merontak, istri anggota DPRD itu langsung emosi.

“Ngoni pe sodara, so bakupiara deng kita pe laki. Kita pe anak yang bilang, so tersebar di lelong.Pakai jilbab padahal paitu kamari ramas-ramas. “Kata Itin.

Istri anggota DPRD Ternate itu, sebenarnya bukan menggerebek suaminya, melainkan mencari anak-anaknya.

Usai melabrak WIL suami, Ibu dua anak itu kemudian membawa kasus ini ke Polres Ternate. Dia datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)

Hingga informasi ini di publish, kedua belah pihak belum dapat di konfirmasi.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

Berikut video yang didapat statusternate.com

https://www.dailymotion.com/video/k3esQbXFdGiJ3fyFQqe
Video dokumentasi warga

Jika ingin berkomentar, scrool kebawah