Statusternate.com – Sempat diberitakan tak masuk kantor, Wakil Walikota Ternate Jasri Usman, ternyata berada di ruangannya lantai 2 Kantor Pemerintah Kota Ternate, Jalan Pahlawan Revolusi, Kamis (5/1).

Jasri datang ke kantor menggunakan baju warna hijau gelap, celana panjang hitam. Dia juga menggegam smartphone.

Baca Juga : Kelabui Publik, Jasri Usman Hanya Parkir Kendaraan Dinas di Kantor Walikota ?

Kendati datang ke kantor Pemerintahan, Jasri tak ikut menemani Walikota Ternate dalam rapat Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), hingga Walikota menuju ke Kelurahan Takome untuk membuka pasar murah dan membagikan insentif kelurahan.

Sejauh ini, Jasri belum dapat dikonfirmasi mengenai kehadirannya di Kantor Pemerintahan. Jasri tampaknya sedikit tertutup.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

Salah satu pegawai menyebut ” Pak Wakil Walikota Jasri ada di ruangannya, setelah dikroscek benar, jasri berada di ruangannya lantai 2″

Jasri memang kerap tak mengikuti agenda Pemerintahan Kota Ternate, dia lebih banyak pada agenda-agenda Partai, lantaran telah memutuskan maju sebagai calon anggota DPR-RI dapil Malut.

Isu bakal mundur juga tersebar ke publik. Sebagaimana informasinya, jasri akan mundur dari Wakil Walikota jika sudah masuk dalam daftar calon tetap (DCT) KPU dalam pencalonannya sebagai caleg DPR-RI periode 2024 – 2029. Rencanannya, dia akan menyampaikan secara resmi.

© 2023 statusternateofficial