Statusternate.com – Wakil Walikota Ternate Jasri Usman, terpantau jarang berkantor. Bahkan, saat apel perdana, Jasri juga tidak tampak. Apakah sudah berhenti?

Sampai informasi ini dialiri, Selasa (3/1) belum ada keterangan resmi soal Nasib Ketua DPW PKB Malut itu, apakah masih sebagai Wakil Walikota atau sudah berganti.

Pasalnya, Istri Wakil Walikota Lili Mohdar yang kerap hadir menggantikan posisi sang suami. Lili terlihat hadir saat Upacara HAJAT TEernate ke 772 dan berswafoto dengan Walikota beserta istri.

Informasi yang beredar, Jasri bukan tidak masuk kantor, melainkan sedang mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon Anggota Legislatif DPR-RI.

Poster Jasri Usman yang tersebar di Sosial Media /@monitoringmedia

Poster tentang dirinya pun telah tersebar di beranda sosial media. Dalam poster itu, menuliskan Jasri Usman sebagai Calon Anggota DPR-RI, berdampingan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. “Arahan dari Ketua Umum” Ucap salah satu akun facebook yang menyebarluaskan poster Jasri.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

Sejauh ini, Jasri masih sulit ditemui media. Bahkan, saat apel perdana 2 januari kemarin, para awak media mengira Jasri berkantor, namun ternyata hanya mobilnya yang terparkir di Balai Kota.

Lalu, kemana Pak Jasri ?

NB : *Redaksi mengubah narasi setelah di klarifikasi

(tim statusternateofficial)