Statusternate.com – Sebanyak 420 personel Kepolisian Daerah Maluku Utara (Polda Malut) mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada Sabtu (31/12) . Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolda Malut Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K.

Kapolda Malut dalam amanatnya mengatakan Kenaikan pangkat merupakan upaya kerja keras rekan-rekan yang telah bertugas dengan baik dalam pengabdiannya kepada institusi polri, masyarakat, bangsa dan negara, sehingga layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,

Oleh karena itu, kenaikan pangkat yang telah diraih rekan-rekan, dapat dibarengi dengan semangat perubahan menjadi lebih baik, yang dilandasi profesionalisme, keikhlasan, kesungguhan, tanggung jawab, serta keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

Baca Juga : Upacara HAJAT Ke 772, Ini Pesan Walikota Ternate

“Hal ini penting untuk saya sampaikan, mengingat anggota polri merupakan aparatur pemerintah yang memiliki tugas dan tanggung jawab memberikan rasa aman kepada masyarakat” ucapnya.

Lebih lanjut, Irjen Pol. Midi mengatakan, hari ini saudara-saudari telah mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, selaku pribadi dan selaku pimpinan Polda Malut saya mengucapkan selamat dan sukses.

“Dengan harapan rekan-rekan dapat meningkatan kualitas diri, kualitas kinerja dan profesionalisme sehingga dapat selalu berprestasi, bertanggung jawab, amanah serta memberikan pengabdian terbaik kepada organisasi polri, masyarakat, bangsa dan negara indonesia tercinta”tutup Jenderal Bintang Dua.

Terpisah kabidhumas Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K menambahkan, ada 420 orang Personel Polda Malut dan jajaran yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 Januari 2023 Diantaranya, Pamen 24 orang, Pama 70 orang, Bintara 325 orang dan Tamtama 1 orang.

BACA JUGA  Sampah Menggunung, Korem 152 Baabullah Ternate Turun Tangan

Lanjut, ia mengucapkan selamat kepada Personil Polda Malut atas kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

(bidhumas Polda Malut)