Jakarta – Kisah menyayat hati Norma Risma soal perselingkuhan ibu kandungnya dengan sang mantan suami viral di media sosial.

Warganet dibuat meradang ketika Risma mengaku perselingkuhan menantu dan mertua itu sudah berlangsung lama hingga kedapatan berhubungan badan.

Dalam unggahannya, Risma mengaku sangat terpukul hingga mengalami depresi saat mengetahui kabar perselingkuhan antara orang terdekatnya itu. Terkait hal ini, Risma menyampaikan bahwa ia telah bercerai dengan sang suami, sementara Ibu kandung Risma juga telah diceraikan sang ayah.

Baca Juga : Oto Penumpang Terbakar di Jalan Merdeka Ternate, Sopir Kabur

Awal kedekatan menantu dan mertua Kabar ini disampaikan oleh salah satu pemilik akun TikTok @likamrln (Lika) yang mengaku sebagai tetangga Norma Risma. Lika mengatakan bahwa ia mengetahui awal mula kedekatan Rozy Hakiki selaku mantan suami Risma dengan ibu mertuanya.

BACA JUGA  Pengamat Transportasi Sebut Biaya Transportasi Tak Bisa Dikaitkan Dengan Kenaikan Biaya Produksi

“Yang lagi rame berita tentang laki-laki selingkuh dengan mertua sendiri. Ini tetanggaku, kejadiannya sudah beberapa bulan lalu, penggerebekan juga beberapa bulan lalu tapi baru hits sekarang,” tulis Lika dilansir Rabu, 28 Desember 2022.

Baca Juga : Melihat Dari Udara, Konser HAJAT 772 Ternate

Lika menyebut, ibu mertua diketahui kerap mengantarkan bekal ke lokasi kerja menantunya tersebut. Tak hanya itu, kata dia, Rozy Hakiki sendiri juga diketahui kerap mengunjungi ibu mertuanya di tempat kerja ibu mertuanya yang berprofesi sebagai penjual mie ayam. “Jadi gaess, mertuanya ini udah sering nganterin makanan ke tempat kerjanya si Roji ini. Dan sebaliknya, si Roji sering banget dateng ke tempat jualan mertuanya karena mertuanya jualan mie ayam,” kata dia

BACA JUGA  Pengamat Transportasi Sebut Biaya Transportasi Tak Bisa Dikaitkan Dengan Kenaikan Biaya Produksi