Sterling Percaya Grealish akan Membantunya Cetak Lebih Banyak Gol

MANCHESTER-KEMPALAN: Raheem Sterling percaya bahwa kedatangan Jack Grealish di Manchester City akan membantunya meningkatkan jumlah .

Sterling Percaya Grealish akan Membantunya Cetak Lebih Banyak Gol

MANCHESTER-KEMPALAN: Raheem Sterling percaya bahwa kedatangan Jack Grealish di Manchester City akan membantunya meningkatkan jumlah golnya.

Pemain berusia 26 tahun itu menantikan untuk bermain bersama rekan setimnya di Inggris Grealish di klub menyusul transfer £100 juta mantan kapten Aston Villa itu ke Stadion Etihad.

Sterling hanya mencetak 14 gol di semua kompetisi bersama City musim lalu, 17 gol lebih sedikit dari musim 2019/20, Namun, dia yakun bermain bersama Grealish akan memberinya lebih banyak gol musim ini.

“Klub telah merekrut pemain hebat dan seseorang yang ingin membuktikan dirinya di level tertinggi, Saya tidak berpikir ada klub yang lebih baik baginya untuk mencoba dan melakukan itu.” kata Sterling.

“Dia adalah pemain yang selalu menginginkan bola, dia punya banyak ruang dan dia kreatif. Itu menambah pemain kreatif lain ke tim ini yang sangat saya sukai, jadi semoga dia bisa menambahkan beberapa gol lagi ke penghitungan saya.” tambah striker asal Inggris itu.

“Ketika Anda menambahkan pemain bagus ke tim Anda, itu selalu merupakan hal yang baik. Dia adalah pemain yang saya yakini benar-benar dapat memiliki karir yang hebat di sini.” tambah Striker Manchester City itu.

Performa Sterling menurun musim lalu, tetapi dia adalah salah satu pemain Inggris yang menonjol selama perjalanan The Three Lions ke final Euro 2020 di musim panas lalu.

Setelah istirahat sejenak usia final, dia sekarang merasa segar dan siap untuk kampanye Liga Premier yang baru.

Sterling berkata: “Senang bisa kembali. Beberapa hari pertama agak berkarat, tapi senang bisa kembali. Saya memiliki liburan musim panas yang luar biasa selama seminggu atau lebih, dan sekarang saya bersemangat untuk kembali berlatih.”

“Ini menarik dan ini adalah musim yang sangat saya nantikan. Saya memiliki semua energi dan perhatian saya untuk fokus memasuki musim ini dan saya benar-benar menantikannya, sejujurnya.” tambah striker asal Inggris itu.

Terkait pertandingan melawan Tottenham pada hari Minggu (15/8). Sterling berkata: “Kami telah menikmati [menjadi juara], tetapi sudah selesai, sudah selesai. Musim lalu sudah berakhir, jadi kami tidak akan mendapatkan trofi lagi tahun ini dengan melihat kembali musim lalu.”

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami harus tampil cepat di liga dan memainkan sepak bola kami, itu yang terpenting,” tutup pemain berusia 26 tahun itu. (Sky Sports, Edwin Fatahuddin)