Son Heung-min Tandatangani Perpanjangan Kontrak Empat Tahun di Tottenham

LONDON-KEMPALAN: Son Heung-Min telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Tottenham. Kapten Korea Selatan .

Son Heung-min Tandatangani Perpanjangan Kontrak Empat Tahun di Tottenham

LONDON-KEMPALAN: Son Heung-Min telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Tottenham.

Kapten Korea Selatan itu telah mencetak 107 gol dalam 280 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dari Bayer Leverkusen pada Agustus 2015. Son kini telah menyetujui kontrak baru selama empat tahun atau hingga 2025.

“Merupakan sebuah kehormatan besar bisa bermain di sini selama enam tahun, klub telah menunjukkan kepada saya rasa hormat yang sangat besar dan jelas saya sangat senang berada di sini.” kata Son.

“Tempat ini seperti rumah, terutama karena para penggemar, para pemain, dan staf. Tidak ada keraguan, Itu keputusan yang mudah. ​​Saya sangat senang berada di sini dan akan sangat senang melihat para penggemar lagi segera.” tambah kapten timnas Korea Selatan itu.

Son adalah favorit para penggemar dan masuk dalam PFA Team of the Season, bersama kapten Inggris Harry Kane, pada kampanye Liga Premier 2020-21, dimana dia membantu Spurs finis di peringkat ketujuh pada kalsemen liga.

Managing Director Spurs Fabio Paratici menambahkan: “Kami senang telah menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan Son Heung-Min saat kami bergerak menuju awal musim baru dan babak baru bagi klub bersama Nuno Espirito Santo.”

“Semua orang dapat melihat dampak positif nyata yang dia miliki di klub, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan kami senang dia akan berperan dalam apa yang ingin kami capai di tahun-tahun mendatang.” tambahnya.

Tottenham akan bersaing di Liga Konferensi Eropa di musim mendatang di bawah pelatih kepala baru Nuno Espirito Santo, yang ditunjuk sebagai penerus permanen Jose Mourinho dengan kontrak selama dua tahun bulan lalu.

Spurs hampir menyelesaikan penandatanganan kiper Atalanta Pierluigi Gollini setelah ia menyelesaikan tes medisnya di Milan pada hari Kamis (22/7).

Tottenham akan memulai musim baru Liga Premier di kandang melawan juara Manchester City pada 15 Agustus. (Sky Sports, Edwin Fatahuddin)