Simak, 5 Hal Yang Diinginkan Pria dari Pasangannya

Pria sering kali enggan membicarakan kebutuhan mereka dalam hubungan. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti keterbatasan dalam berkomunikasi, cenderung tertutup atau cuek. Sehingga mungkin bagi pasangannya akan susah menyesuaikan diri, karena komunikasi yang cenderung tertutup ini. Ternyata di balik sikap dinginnya, pria juga memiliki kebutuhan yang sama dengan perempuan dalam hubungannya, tetapi ada hal-hal […]

Simak, 5 Hal Yang Diinginkan Pria dari Pasangannya

Pria sering kali enggan membicarakan kebutuhan mereka dalam hubungan. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti keterbatasan dalam berkomunikasi, cenderung tertutup atau cuek. Sehingga mungkin bagi pasangannya akan susah menyesuaikan diri, karena komunikasi yang cenderung tertutup ini.

Ternyata di balik sikap dinginnya, pria juga memiliki kebutuhan yang sama dengan perempuan dalam hubungannya, tetapi ada hal-hal yang paling diinginkannya dalam suatu hubungan. Apa saja itu? Yuk! Simak ulasan berikut ini.

Berikanlah Pujian yang Positif

Sekalipun pria terkadang terlihat cuek dalam hubungan, namun mereka memiliki hati yang lembut. Pria sangat suka dipuji, pujian secara langsung dari pasangannya akan membuatnya merasa sangat dicintai. Jadi, katakanlah padanya betapa menariknya dia, pujilah dari caranya memperlakukanmu atau keterampilannya dalam berapa hal. Hal seperti ini akan membuat pria semakin tertarik kepada pasangannya.

Mendukungnya

Jika seorang pria tidak merasa mendapatkan dukungan, atau tidak mendapatkan persetujuan dari pasangannya dalam mengambil keputusan tentang karier atau masalah pribadinya, maka ia akan merasa seperti tidak dicintai. Jadi sebisa mungkin hormatilah keputusannya dan percayakan bahwa ia bisa melakukan yang terbaik. Hal seperti ini dapat menghilangkan rasa cemas dan meningkatkan rasa percaya diri seorang pria.

Keintiman Emosi

Dalam masyarakat, pria selalu dituntut untuk selalu bersikap kuat dan tidak boleh tampak lemah di hadapan siapa pun. Sehingga, bagi beberapa pria terkadang merasa malu untuk menangis atau mengakui kelemahannya di depan pasangan.

Maka pastikanlah, saat ia merasa terpuruk atau ingin menangis untuk jangan mengatakan itu adalah sifat cengeng yang tak seharusnya dimiliki pria. Namun, rangkullah ia dan pastikan bahwa dirimu akan terus membersamainya, ini akan menumbuhkan keintiman emosi bagi pria pada pasangannnya.

Kebahagiaan Pasangan

Pria selalu menginginkan pasangannya merasa bahagia, baginya kebahagiaan pasangan ialah cerminan langsung dari keberhasilannya membawa sebuah hubungan. Jadi, jika dirimu merasa tidak bahagia dengan pasanganmu, ia akan merasa sebagai seseorang yang gagal, bahkan bisa menghindarimu.

Berinisiatif dalam Hubungan Seksual

Bagi pasangan yang sudah menikah, seks menjadi bagian untuk membentuk keterikatan emosional dalam hubungan. Seks juga menjadi cara untuk memberi dan menerima cinta dari pasangan. Sehingga, pria juga ingin pasangannya menunjukkan cintanya, yakni salah satunya dengan berinisiatif untuk memulai seks terlebih dahulu. Karena pasangan yang aktif dalam hubungan seksual akan membuatnya semakin bergairah dalam hubungan.

Demikianlah beberapa hal yang sangat diinginkan pria dari pasangannya dalam sebuah hubungan. Semoga bermanfaat.