Remaja Putri di Jayapura Tewas Usai Kencing dari Atas Jembatan

Remaja Putri di Jayapura Tewas Usai Kencing dari Atas Jembatan

JAYAPURA – Nahas nasib Dewi. Remaja 19 tahun asal Kota Jayapura, Papua ini meregang nyawa usai terjatuh dari atas jembatan. Dia diketahui mabuk dan hendak buang air kecil dari atas jembatan tersebut, Kamis (15/7/2021) dini hari.

Mengutip suara.com –jaringan suaraindonesia.co.id, AKP Yosias Pugu, Kapolsek Jayapura Selatan membenarkan kejadian tersebut. Jenazah Dewi telah dievakuasi Satuan Polair Polresta Jayapura Kota ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Berdasarkan informasi dari teman korban, kejadian bermula saat korban sedang menggelar pesta miras di Jembatan Youtefa, Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 WIT,” ungkap Yosias.

Lalu korban merasa ingin kencing dan memanjat pagar pembatas Jembatan Youtefa. Apes, korban terpeleset dan terjatuh.

“Melihat kejadian itu, rekan korban berteriak meminta tolong dan turun ke bawah hendak menolong, tapi korban sudah meninggal dunia,” ungkap mantan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota ini.

Kapolsek Yosias mengimbau agar warga Kota Jayapura yang sering berada di lokasi Jembatan Youtefa lebih berhati-hati. Ia melarang keras warga memanjat pagar pembatas, apalagi dalam pengaruh minuman keras.

“Sudah banyak sekali kejadian meninggal di jembatan ini (Youtefa), lagi pula jembatan ini bukan tempat untuk minum miras,” imbaunya. (amj)