Komentar Beckham Terkait Kepindahan Messi ke PSG

PARIS-KEMPALAN: David Beckham mengatakan kepada Lionel Messi bahwa striker asal Argentina itu telah “bergabung dengan .

Komentar Beckham Terkait Kepindahan Messi ke PSG

PARIS-KEMPALAN: David Beckham mengatakan kepada Lionel Messi bahwa striker asal Argentina itu telah “bergabung dengan keluarga” setelah menandatangani kontrak kepindahannya ke PSG.

Messi tidak dapat bertahan di Barcelona karena masalah keuangan dan raksasa Prancis bergerak cepat untuk mendapatkan jasanya.

Beckham, pemilik tim MLS Inter Miami yang disebut-sebut juga sebagai tujuan potensial Messi, mengucapkan selamat kepada messi karena telah bergabung dengan keluarga PSG.

Beckham juga yakin bahwa sekarang PSG adalah kekuatan yang mapan dan percaya “waktu yang menyenangkan” ada di depan.

Dia mengatakan di posting Instagram Messi: “Selamat teman saya, Anda sekarang telah bergabung dengan keluarga. Saat-saat yang sangat menyenangkan tidak hanya untuk semua orang di Paris, tetapi juga untuk seluruh Prancis …”

Messi adalah nama besar terbaru yang pindah ke Paris pada musim panas ini. Sebelumnya, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Gini Wijnaldum semuanya tiba secara gratis, sementara 70 juta Euro dihabiskan untuk Achraf Hakimi.

Pemenang Ballon d’Or enam kali itu bertekad untuk kembali memenangkan Liga Champions, yang terakhir Messi menangkan pada tahun 2015, dan dia yakin dia bisa mencapai itu di Paris.

“Tim ini sudah siap. Ada beberapa transfer baru, tapi mereka sudah dekat dan siap (memenangkan Liga Champions).” kata Messi.

“Saya baru saja datang ke sini untuk membantu. Impian saya adalah memenangkan trofi ini lagi dan saya pikir Paris adalah tempat terbaik untuk melakukannya.” tambahnya.

Messi kemudian juga menambahkan tentang kepergiannya dari Nou Camp: “Sangat sulit untuk keluar dari Barcelona tanpa mengetahui ke mana saya akan pergi. Barcelona adalah rumah saya sejak saya masih kecil. Saya tahu saya akan tiba di tim yang kuat yang bertujuan untuk memenangkan Liga Champions, yang saya ingin menangkan juga.”

“Saya tahu tujuan saya dan tujuan Paris sama. Saya tidak tahu apakah kami akan menghadapi Barcelona, Akan sangat aneh bermain di Camp Nou, di sana di Barcelona, ​​​​dengan seragam lain, tetapi itu bisa terjadi.” tambah striker asal Argentina itu.

Sementara itu, Ketua PSG Nasser Al-Khalaifi juga membela pengeluaran klub di tengah tuduhan pelanggaran FFP (financial fair play).

Nasser berkata: “Mengenai FFP, kami selalu mengikuti peraturan dari hari pertama hingga akhir. Kami akan selalu mengikuti peraturan ini. Sebelum kami melakukan apa pun, kami memeriksa dengan tim komersial, keuangan, dan hukum kami.”

“Kami memiliki kapasitas untuk mengontraknya. Apa yang dibawa Leo ke klub sangat besar, yang bisa Anda lihat di luar. Dia adalah aset besar bagi klub. Saya harap Leo tidak akan meminta gaji lebih, tetapi apa yang kami miliki sangat fantastis,” tutupnya. (Mirror UK, Edwin Fatahuddin)