Kisah Wanita Cantik Ditangkap Simpan Sabu, Sering Pamer Duit Banyak

Statusternate – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Maluku Utara, mengamankan seorang perempuan berinisial BA (28) lantaran menyimpan sabu seberat 0.19 gram di dalam dompetnya. BA warga yang tinggal di perumahan dagimoy, Soa-Sio kecamatan Ternate Utara itu ditangkap disebuah indekos daerah Gamayou. “Info dari masyarakat diduga ada penyalahgunaan narkoba oleh seorang perempuan. Setelah info akurat, petugas […]

Kisah Wanita Cantik Ditangkap Simpan Sabu, Sering Pamer Duit Banyak

Statusternate – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Maluku Utara, mengamankan seorang perempuan berinisial BA (28) lantaran menyimpan sabu seberat 0.19 gram di dalam dompetnya.

BA warga yang tinggal di perumahan dagimoy, Soa-Sio kecamatan Ternate Utara itu ditangkap disebuah indekos daerah Gamayou.

“Info dari masyarakat diduga ada penyalahgunaan narkoba oleh seorang perempuan. Setelah info akurat, petugas mengamankan,” Kata, Direktur Ditresnarkoba Polda Maluku Utara, Kombes Pol Tri Setyadi Aryono Tri Setyadi.

Dia melanjutkan, dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat 0,19 gram.

Selain menemukan barang bukti, Polisi juga menemukan alat isap sabu. Saat dites urine, hasilnya urine tersangka positif mengandung narkoba.

Hidup Mewah.

Tak puas dengan informasi penangkapan BA, statusternate mencoba menelusuri siapa sebenarnya BA, belakangan diketahui BA diduga merupakan wanita penjual seks kelas atas.

Bahkan, sebuah rekaman video yang ditangkap statusternate melalui akun Instagramnya, nampak BA sering memamerkan gaya hidup mewah. Akun Instagramnya kini sudah ditutup oleh BA, lantaran malu, karena informasinya terus mengalir ke publik

Salah satu rekannya bertutur kepada statusternate, bahwa dirinya kerap menawarkan jasa esek-esek kepada pria hidung belang dengan tarif diatas rata-rata.

“Ya, tong paitua me dia ajak tidor”ungkap rekannya bertutur kepada statusternate.

Informasi dari rekan-rekannya terus di telusuri statusternate dan alamat rumah orang tuanya diketahui, yakni berada di lingkungan jati.

Story statusternate soal penangkapan BA ini pun membuat sekeluarganya terganggu, salah satu adiknya kepada statusternate lewat Direct Messenger Instagram berkata mereka tampak depresi dengan adanya informasi penangkapan.

“Kalau bisa min hapus, karena keluarga depresi”ucap adiknya, oleh statusternate ditutup identitasnya.