Hari Ini, Sulamadaha Resmi Dibuka Kembali

Statusternate.com – Kawasan Pantai Sulamadaha telah resmi dibuka kembali, setelah hampir sepekan di tutup lantaran mengalami perbaikan dampak ombak besar di kawasan itu. Disampaikan bagian destinasi Dinas Pariwisata Kota Ternate, hari ini Sabtu (6/3) Pantai Sulamadaha sudah resmi beroperasi, warga bisa berkunjung ke Sulamadaha. “Iya sudah bisa, hari ini resmi dibuka lagi”Katanya. Sebelumnya, Kepala Dinas […]

Hari Ini, Sulamadaha Resmi Dibuka Kembali

Statusternate.com – Kawasan Pantai Sulamadaha telah resmi dibuka kembali, setelah hampir sepekan di tutup lantaran mengalami perbaikan dampak ombak besar di kawasan itu.

Disampaikan bagian destinasi Dinas Pariwisata Kota Ternate, hari ini Sabtu (6/3) Pantai Sulamadaha sudah resmi beroperasi, warga bisa berkunjung ke Sulamadaha.

“Iya sudah bisa, hari ini resmi dibuka lagi”Katanya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate, Rizal Marsaoly, berbincang dengan statusternate mengungkapkan pemulihan pantai Sulamadaha diselesaikan secara kolaborasi antar instansi terkait yakni BPBD, Dispar juga warga setempat.

“Semoga Pantai Sulamadaha memberikan multi player effek ekonomi untuk warga setempat, sehingga ekonomi masyarakat lebih baik”Katanya.

Sekedar informasi, bagi warga yang akan berkunjung ke kawasan Pantai Sulamadaha agar memperhatikan protokoler kesehatan covid-19 yaitu selalu gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Saran Pergi ke Sulamadaha
– Selalu berhati-hati gunakan kendaraan pribadi
– Sepeda motor, tidak gunakan kanalpot racing
– Naik sepeda motor, gunakan Helem depan belakang (jika bersama teman) lengkapi spion, dan surat-surat kendaraan serta SIM.
– Naik mobil, tidak beriringan dan tidak dengan kecepatan tinggi.
– Balik dari Sulamadaha jangan malam-malam, kalau bisa hingga pukul 18.00 WIT, jangan lupa maghrib bareng ya.